ROTG Oatsy – NCC Festival Hari Raya

  1. Event OATSY-NCC dapat di ikuti oleh semua NCCers di manapun berada, mau yang lama ataupun baru, semua bisa turut serta di event ini.
  2. NCC-OATSY berlangsung selama 2,5 bulan dengan target 400 resep. Dimulai dari tanggal 1 Mei 2017 sampai dengan 15 Juli 2017 pukul 24.00. Apabila sebelum masa berlaku event berakhir jumlah resep yang didapat telah mencapai target 400 resep, maka event akan ditutup (laporan yang diterima setelah tanggal 15 Juli 2017 atau setelah tercapai 400 resep akan diterima sebagai arsip di blog).
  3. Resep dan foto yang dikirim merupakan hasil karya NCCers di periode OATSY-NCC ini, bisa yang mulai dibuat sejak tanggal 30 April 2017.
  4. Kontestan wajib:
    1. – Me-“LIKE” facebook OATSY di www.facebook.com/myoatsy
      – Mem-“FOLLOW” Instagram Oatsy di www.instagram.com/myoatsy
      – Mem-“FOLLOW” Twitter Oatsy di www.twitter.com/myoatsy
      (boleh pilih salah satu)
    2. Mengirimkan hasil karyanya secara online melalui Formulir Pengiriman Resep, atau klik pada menu Kirim Resep di atas.
    3. Menyertai tiap resep dengan minimal 1 foto cantik dari hasil hidangannya dan wajib menyertakan salah satu kemasan produk OATSY Havermout di dalam foto tersebut. Foto pendukung boleh disertakan maksimal 3 file.
    4. Menyertakan kalimat “OATSY – Diet sehat untuk Indonesia sehat” di dalam laporannya.
  5. Kontestan bisa memilih dua kategori yaitu “MANIS” atau “ASIN” sebagai pilihan keikutsertaan dan wajib menggunakan bahan dasar OATSY, bisa dipilih salah satu varian produk OATSY. Kontestan boleh memilih lebih dari 1 kategori dan boleh mengirimkan resep sebanyak-banyaknya.
  6. Silahkan menyiapkan dengan resep yang sudah pernah di-share ataupun resep milik sendiri, resep warisan keluarga, resep tetangga, atau resep hasil semedi di dapur, juga boleh. Resep modifikasi juga monggo kalau mau dikonteskan, asal mencantumkan sumbernya saja ya.
  7. Selain cerita pembuatan kue, diperboleh seluas-luasanya menuliskan cerita lainnya jika memang ada misalnya program diet yang sedang diikuti, asal muasal resep, atau tips tentang resepnya. Pokoknya tuangkan segala ide kreatif menggunakan OATSY.
  8. Setelah periode kontes berakhir, NCC dan OATSY akan bersama-sama melakukan sortir resep terbaik untuk memilih:
    – 20 kontestan terbaik dari semua kategori “ASIN” maupun “MANIS”.
    – 5 kontestan dengan foto terbaik
    – 5 kontestant dengan ide kreatif terbaik.
  9. Resep-resep yang terpilih sebagai pemenang event online ini, akan menjadi sepenuh milik OATSY.

Catatan:

  • Minimal yang difoto adalah hasil akhir, tetapi lebih bagus lagi jika “proses” (mulai dari menimbang, mengaduk, memanggang) juga bisa diabadikan.
  • Pssst… bocoran. Denger-denger sih bakal ada hadiah kejutan ekstra untuk kategori foto terbaik, ahaaaa..

Selamat kirim-kirim resep dan foto, semoga menang dapat hadiaaah…!

Spread the grain!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •