Pangan Lezat nan Kaya Serat itu Bernama Oat

Oatmeal atau Havermout sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu jenis sarapan yang bergizi. Di Indonesia sendiri, Havermout sering kali disediakan ibu kita di rumah dalam bentuk bubur sarapan.
Seiring dengan perkembangan jaman dan juga meningkatnya gaya hidup sehat, konsumsi Havermout menjadi salah satu alternatif sehat karbohidrat.

Havermout memiliki banyak manfaat yang secara klinis telah teruji khasiatnya. Contohnya, Havermout baik untuk membantu mengurangi kolesterol -karena adanya satu jenis fiber yang spesifik padanya yaitu Beta-Glucan- di mana ditemukan bahwa dengan mengkonsumsi 3grams fiber ini per hari bisa menurunkan kolesterol dari 8% hingga 23%.

Selain itu, havermout juga mengandung antioxidant yang unik yang disebut sebagai avenanthramides yang baik untuk kesehatan tubuh secara general, dan untuk kaum wanita, mempercantik kesehatan kulit kita karena sifatnya yang anti radang dan anti gatal.

Tingginya serat pangan pada havermout juga menjaga kesehatan usus kita sehingga mengurangi resiko kanker usus. Dan menurunkan resiko penyakit jantung.

OATMEAL UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN

Dengan berkembangnya ilmu kesehatan dan teknologi, banyak orang mengetahui manfaat dari havermout namun tidak banyak yang mengetahui cara pengolahannya selain menjadikannya bubur. Padahal banyak sekali alternatif pengolahan oatmeal, mulai dari roti, kue, masakan, hingga snack. Bahkan salah satu snack kekinian yang tengah populer saat ini di masyarakat adalah granola, yang menggunakan oat sebagai salah satu bahan baku utamanya.

Yuk, kita ikut memasyarakatkan kebaikan havermout sebagai bagian dari diet sehat sehari-hari! Dengan kreatifitas NCCers yang luar biasa, yakin insyaallah, kita mampu menjadi motor penggerak kebaikan dalam segala sisi kehidupan, termasuk tentu saja dunia kuliner.

SEKILAS TENTANG OATSY HAVERMOUT

Oatsy Havermout hadir di kancah per-oatmeal-an di Indonesia dengan menawarkan produk sehat dengan harga terjangkau dan berstandar sesuai keamanan pangan yang dikeluarkan baik BPOM dan LPPOM MUI.

Hal ini dimulai dengan melihat betapa baik manfaat oatmeal namun seringkali, masyarakat mengasosiasikan makanan ini dengan makanan mahal dari negeri barat yang selalu terkesan ‘mahal’.
Adapun alternatif lain yang ternyata berharga ‘murah’ seringkali mengecewakan segelintir masyarakat yang secara reguler mengkonsumsinya dengan kualiatas dan tingkat kebersihan produk yang kurang baik.

Oleh karena itu, kami ada untuk menawarkan variasi dari produk yang ada, di mana kami yakin akan standar kualitas kami dan juga harga kami yang ekonomis sehingga ramah di kantung ibu rumah tangga dan konsumen lainnya.

Spread the grain!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •