Oat Green Smoothies

Oatmeal buat minuman? Kenapa gak??
Kalo lagi makan di luar, aku dan suami suka pesan jus sayuran, vegetable smoothies, atau apa pun itu lah namanya… biasanya komposisinya juga cuma sawi/pok coy dan nanas. Gak ribet kok, bisa bikin sendiri di rumah. Ini cara enak dan gampang nelen sayuran, gak perlu ngupas & ngirisin bawang, hehe…

Kali ini kita bikin lebih sarat gizi ya, dengan penambahan OATSY-Diet Sehat untuk Indonesia Sehat. Hasilnya jadi lebih kental, dan kenyaaang… dijamin mencegah cemilan-cemilan nakal menghampiri deh 😄

Resepnya diadaptasi dari http://kneadtocook.com/green-oatmeal-smoothie/
Pada dasarnya komponen sayuran, buah, dan kacang-kacangan bisa disesuaikan dengan selera ya…

Oat Green Smoothies

By  Iin Sidharta
Untuk 2 gelas

Bahan :

1,5 cup sawi hijau / pok coy
1 cup OATSY Oatmeal Instan
2 cup nanas madu yang sudah diiris
1/4 cup almond
1 cup air dingin
4 buah besar es batu
Bisa ditambahkan madu jika suka manis

Cara Membuat :

  1. Campur semua bahan, blender hingga halus.
  2. Tuang ke gelas, siap disajikan.
Spread the grain!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *